Zaman boleh beda, jenis kendaraan makin banyak, eh ternyata skuter tetap jadi kendaraan pilihan oleh sebagian penggunanya yang setia sampai saat ini. Dari negara asal dahulunya hanya untuk perang, tapi sekarang malah jadi salah satu primadona bahkan jadi gaya. Walaupun katanya suka mogok itu udah jadi makanan biasa justru makin sering mogok malah makin cinta. Bener ga? Ya bener dong, ini beberapa faktanya :

1. Semua Bisa Jadi Saudara

Baca Juga: Lika Liku Dunia Perskuteran



Ya, para pengguna skuter entah bagaimana caranya seperti terikat persaudaraan erat dengan pemakai yang lain. Salah satu buktinya adalah ketika mereka yang bahkan tidak saling kenal, saling bertegur sapa ketika berpapasan di jalan. Apalagi kalau ada yang mogok di jalan entah siapa dia, skuter jenis apa, jiwa skuteris mendadak terpanggil.

2. Komunitas atau Individu Gak Masalah



Fenomena skuteran emang gak bisa dibendung antusiasnya. Makin ke sini skuter makin banyak diminati gak heran kalo sendirian aja kamu udah sah menjadi skuteris, gak harus gabung komunitas atau club khusus skuter. Riding sendiri ketemu temen di event justru malah seru karena mendapatkan hal bahkan sampe bertukar pengalaman. Apalagi beli skuter kini makin mudah tinggal cari harga yang sesuai kantong aja ya!

3. Semua Umur Tetap Sama



Enaknya jadi skuteris itu, tua muda semua sama rata yang membedakan cuma usia saja, etss bukan berarti segala umur bisa bawa harus punya kelengkapan berkendara ya biar gak ditilang pas lagi jalan. Selain umur, keharmonisan antar skuteris bisa terjalan ketika dalam satu event atau kegiatan, biasanya yang lebih tua atau senior merangkul yang junior biar makin akur. Jadi saling menghargai satu dengan yang lain agar makin solid.

Semoga artikel di atas bisa menjadi buku harian kamu bareng skuter kesayangan kamu ya dan tetap setia. Soo pantau terus Instagram Scooterland.id. See You!