Namanya kehidupan pasti ada aja cobaannya mulai dari kehabisan dana pas bangun skuter, kecewa sama hasil bengkel, bahkan sampe ketikung sama temen sendiri. Tapi itulah kejadian yang biasa terjadi di dunia perskuteran bahkan bisa jadi hal yang menyenangkan kalo kamu sudah bisa beradaptasi, gak harus punya banyak skuter tapi cari  pengalaman biar punya banyak temen. Inilah lika liku dunia perskuteran :

1. Kecewa Sama Bengkel

Baca Juga: AKTIVITAS KEKINIAN BARENG KOMUNITAS



Gosip ngomongin perempuan hal biasa, tapi gosip ngomongin bengkel itu luar biasa. Bukan perkara soal harga tapi bicra soal kualitas dari bengkel yang pernah dikunjungi. Pasalnya skuter identik dengan  trouble jadi jelas kemana harus pergi kalo bukan ke bengkel. Biasanya bengkel rekomendasi teman jadi acuan, makanya gak heran ada aja pembahasan soal bengkel ini itu. Awas jangan sampe tetangga tau! 

2. Gebetan Diincar 1 Komunitas



Sebutan skuteris jomblo berkarat emang sangat melakat jelas aja kalo udah gebetan kamu sering rela berkorban demi mempertahankan hubungan. Resikonya kalo udah dibawa ketongkrongan bisa-bisa banyak yang naksir, jangan heran dah kalo yang incar hampir 1 tongkrongan. Makanya kalo udah punya gebetan disimpan, dijaga, jangan dibawa-bawa bahaya soalnya! Hahaha...

3. Dicuekin Pas Mogok



Semenjak skuter matic muncul fenomena ini jadi permasalahan baru yang muncul di dunia perskuteran. Meski sama-sama asal usulnya sama tapi kalo soal tegur sapa malah berat sebelah. Jangan heran deh sekarang kalo ada klasik mogok matic lewat aja, bukan berarti juga gak mau berenti walau sekedar tanya kenapa. Positif aja, mungkin dia lelah karena cape bekerja. 

4. Beda Sosmed Beda Kenyataan

Giliran ada perlunya rela ketemuan, pas ditagih ilang kaya ninja, padahal instastory-nya jalan-jalan mulu. Emang sih gak seberapa, tapi kalo diliat-liat kesel juga. Gimana pendapat kamu kalo punya teman kaya gini? 

Kehidupan skuteris emang unik dan menarik makanya sampe sekarang skuter tetap jadi andalan buat cari pengalaman. Semoga artikel di atas bisa jadi pengalaman kamu ya selama main skuter. Share ke temen kamu biar makin paham jadi skuteris sejati. Yang belum follow, jangan lupa follow @scooterland.id ya!