Setiap skuteris pasti seneng kalo difoto bareng skuter kesayangannya, apalagi pas lagi riding pasti jadi hal yang menyenangkan. Gak heran kalo banyak skuteris langsung pasang gaya kalau ada kamera di depannya, walaupun cuma sekedar senyum dan angkat tangan justru itulah salah satu gaya skuteran yang paling digemari oleh para skuteris pas lagi riding. Nah apalagi sih gaya yang digemari, simak di bawah ini!

1. Foto Pas Datang Acara

Baca Juga: Fakta Mudahnya Jadi Skuteris



Gaya yang pertama ini biasanya jadi ajang pamer kendaraan sekaligus bukti kalo skuter kamu udah menghadiri ke suatu acara. Foto dengan background banner acara jadi hal yang paling diincar karena selain untuk tampil gaya juga untuk kenang-kenang bareng skuter kesayangan. Makin seru kalo fotonya bareng satu komunitas atau ramean.

2. Riding



Pas riding waktunya unjung gigi. Momen riding emang paling disenangi oleh para skuteris bukan cuma pede bawa skuter kesayangan tapi juga ajang pamer gaya berskuter. Mulai dari gaya lepas tangan, duduk sendiri di belakang, bahkan sampai berdiri di atas jok. Gaya-gaya seperti ini jadi sebuah hiburan saat riding. Ets kata siapa gaya skuteran itu gampang, susah lho bro. Butuh keberanian saat melakukan gaya tersebut, kalo engga kamu bisa jatoh bareng skuternya.

3. Momen Berkesan



Momen berkesan kadang wajib banget untuk diabadikan salah satunya pernikahan. Foto bareng pasangan dengan skuter emang jadi gaya yang paling digemari oleh para skuteris. Biasanya si skuter adalah temen keduanya jadi foto bareng skuter jadi momen yang berkesan, gak heran deh kalo skuter jadi salah satu benda kesayangan bagi para pemiliknya.

Skuter emang salah satu benda unik untuk disegala momen, pantes deh kalo skuter jadi kendaraan yang anti dimakan zaman. Nah kamu punya gaya lain gak kalo lagi skuteran? Simak terus artikel scooterland id yahh. Karena masih banyak nih cerita seru selanjutnya! See You!